PTC (Paid to Click)

Apa itu PTC?

PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program pengiklan yang memberikan komisi kepada setiap
member yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. 

Bagaimana kita menghasilkan uang dari PTC?

Hanya dengan meng-klik atau melihat iklan yang mereka sediakan lalu U$ akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik,
Waktu tergantung dari masing-masig situs,ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.Sebelum kita meng-klik atau melihat iklan berikutnya.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay atau Leberty Server setelah mencapai minimal cashout, tiap situs memiliki batas yang berbeda-beda  mensyaratkan minimal $0,02 dan maximal $4.

Apakah kita harus membayar untuk Mengikuti program ini?

Program PTC(Paid To Click) Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password dan email PayPal,AlertPay untuk menerima bayaran). Namun kita bisa membayar untuk Upgrade account gratis kita ke account premium. Dengan begini kita dapat melihat lebih banyak  iklan-iklan yang disediakan dan ongkos Klik juga lebih besar dari ongkas setandar.
Tapi kalau cuman mau jadi member setandar selamanya juga bisa.

Apa itu Referral Atau Downline?

Referral atau downline adalah bagaimana seseorang bergabung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral atau downline berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).

Bagaimana caranya mencari Referral?

Disini kita sudah disediakan  link text atau link baner untuk mencari referral.
Anda bisa mengajak teman dekat anda atau kirim email pada teman bisa juga lewat status facebook dan twitter dan situs jejaring lainnya.

Atau download ebook trik mencari referral!

1 comment:

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK->BOCORAN TOTO GAIB

    ReplyDelete